Tawuran Pelajar? Kenapa?


Oke sebelumnya gua minta maaf dulu ya sama orang-orang yang tersinggung, gua gak maksud kok nyinggung kalian.
            Tawuran? Siapa sih yang gak tau tawuran antar pelajar yang kadang mengakibatkan korban? Gimana sih awalnya bisa terjadi tawuran antar pelajar? Terus kok bisa tawuran, apa janjian dulu? Terus pelajar yang tawuran itu direkrut apa gimana? Kalo ada korban biayanya patungan apa bilang orang tua? Pernah gak ada yang ketahuan tawuran sama orang tua?  Pernah gak sih dipanggil orang tuanya kesekolah gara-gara tawuran?  Mungkin bagi orang yang kaya gua, bakal jadi pertanyaan yang muter-muter diotak kalo gak ditanyain langsung kesumbernya *ehh alah -_-
Kalo menurut beberapa sumber terpercaya gua *asekk dah :D tawuran terjadi kebanyakan pertamanya karena saling ejek antar sekolah, yang berujung pada tawuran.
Kadang sih katanya tawuran terjadi kalo pas ketemu lagi dijalan, atau engga emang udah janjian gara-gara ejekan, atau malah emang mau ngebalikin (?).
            Nah katanya sumber gua ini mereka itu pertamanya gak tau kalo mau diajak tawuran, mereka tiba-tiba diajak dan akhirnya mereka ditatar dan ikut tawuran, tapi ada juga yang awalnya karena dipalakin (?) *peaceee ya.
            Kalo ada korban dari pihak mereka, dan lukanya gak parah biasanya mereka akan patungan buat biayain itu korban *ahh solidnya, jadi iri gua :D tapi kalo parah ya terpaksa bilang orang tua, karena pasti kan itu anak gak pulang-pulang kerumah karena parah *ini bener kan?.
            Kalo kata mereka sih, mereka gak pernah ketahuan tawuran soalnya, pada ngeles sama orang tua *wahhh bohong dong ya? Terus mereka itu gak pernah yang namanya sampe dipanggil orang tuanya gara-gara tawuran soalnya sih gak ada yang cepuin. Ya terus kalo ada luka-luka gitu mereka bakal ngeles juga *oke ini bohong juga ya (?)
            Selidik punya selidik sih tawuran itu kebanyakan awalnya gara-gara saling ejek antar pelajar, nah mungkin musti dikurangin saling ejeknya biar tawuran itu berkurang. Tapi tergantung kepada anaknya itu sendiri sih....

Oh iya.. Gua minta saran dari yang baca ini catatan, biar nambah baik gitu..

Komentar

Postingan Populer