Memories Of X.2 *Part 1


Sebenernya kalo dibacabaca ya, tulisan gua ini gajelas banget.. Tapi ini tentang kami, tentang X.2 yang bocahnya pada “SARAP” semua.
          Awalnya gua masuk kelas ini tuh, rada bingung. Soalnya gua sempet keliling dari X.3 terus ke X.1, gua kaga ngeliat sama sekali nama gua, gua kaga sadar juga masih ada X.4 dan X.2. Setelah gua berhasil temuin nama gua, yang terpampang nyata #abaikan, didaftar nama X.2, otomatis gua langsung lari masuk kedalam kelas X.2, disitu gua teriakin nama Yutika buat duduk bareng, eh taunya anak-anak yang lain pada natap gua, yang gua gak ngerti maksudnya apa :D tadinya gua duduk ditempatnya Fira, tapi gua ngajak Yutika sebangku, akhirnya gua pindah tuh, dibelakangnya Rahmi-Yolla dan didepannya Febri-Ayu. Hari pertama itu, ya elu semua pasti tau lah ngapain aje :D  oke hari pertama gua masuk X.2 selesai.
          Hari selanjutnya di X.2, gua gak nyangka bakal nemuin mahluk-mahluk aneh bin unik binti sarap (?), dari Saide yang dari hari pertama masuk aja doyan banget tidur, terus Ghifari yang gua nyangka dia Playboy cap batu bata :D terus Ni Luh yang gua kira orang China, Putri yang sejak MOS sering gua perhatiin :D dan masih banyak lagi. Gak sadar gua nyaman banget sama suasana ini kelas yang ya allah,, kaga bisa diem sama sekali.
          Oh iya gua inget waktu itu kan pelajaran Kewirausahaan with Bu Marnah terkasih :D karena itu pelajaran pas baneget abis istirahat pertama, otomatis karena perut yang udah kenyang sama bekel/jajanan, terus kelas yang susananya mendukung, otomatis anak-anak kelas gua pada ngantuk berjamaah, termasuk gua sendiri :D dan kalian tau siapa aja yang masih melek? Ya merekamereka bocah pinter *berarti gua diragukan dong ye? :D
         Dan para penghuni X.2 (?) pasti pada tau kan siapa-siapa aja anak X.2 yang langganan telat... Jeng jeng.. FATIHAH SHINTA SAFIRA, DINAR ALIEFIA LATIFAHANI, YUDHA PRASETYA :D mereka bertiga itu sering banget dateng kesiangan, apa lagi si Fira, udah sampe sekolah kesiangan, pas masuk kelas masih keliatan muka ngantuk, udah gitu pake diledek “Woyyy fir, lu abis nonton Liga Champions ya” :D padahal liga champions aja udah selesai, pas pelajaran dimulai dia malah tidur selama pelajaran.. ckck
         Oh iya ini masih tentang si Fira, dia waktu itu pernah dijailin sekelas. Sepatu, tempat minum, tas, ditaro atas sanggar depan kelas gua. Kaos kakinya ditaro diatas pohon, dan dia... Woww berantakan banget, use dah dia :D
          Tragedi Pak yamin :D pasti tau lah maksudnya apa :D waktu itu kan pelajaran PAI pas banget hari selasa, gua yang udah yakin gak akan ada razia hape, ternyata teripu -_- pak yamin secara tiba-tiba ngomong “Yang bawa hape kumpulin sekarang atau saya ambil dan gak akan dikembaliin lagi”, siallll gua bawa hape, niatnya sih gak mau dikumpulin, tapi itu guru ngomong masih ada hape lagi, dalem hati sih gua ngomong “ya allah maafin aku ya allah, tapi sekarang bantuin meta dulu” dan dengan terpaksa hape gua kumpulin, dan itu guru baru berhenti ngomong setelah hape terakhir ya tepatnya sih tablet si Rahmi dikumpulin, dan sialnya pas jam terkahir pelajaran itu guru, yang bawa hape disuruh maju dan disuruh janji “SAYA BERJANJI TIDAK AKAN MEMBAWA HAPE LAGI, JIKA SAYA KETAHUAN MEMBAWA HAPE SAYA SIAP HAPENYADIAMBIL DAN TIDAK DIKEMBALIKAN”. Dan kita semua ngomong dengan nada setengah ikhlas :D setelah selesai acara janji berjanji, itu kata-kata jadi bahan ledekan bocah X.2 :D
          Ahhh... cape ngetik, gua udahan aja ah, ntar kalo ada waktu *gaya mulu, gua bakal ngetik lagi part 2-nya :D maaf ya yang aibnya gua ceritain disini, just have fun aja kok :D okeyy bye bye.. Asslamua’laikum *tebar coki-coki :D

Komentar

Postingan Populer