SO Nyeo Sepuluh Dua (Generasi Sepuluh Dua)


So Nyeo Sepuluh Dua adalah sebuah perkumpulan anak-anak yang kadang suka gak jelas #peacee!! Sebenernya gak tau siapa yang nyiptain ini nama, tapi gua pribadi sih suka sama nama ini, soalnya kalo diartiin jadi “Generasi Sepuluh Dua”.
Nahhh.. sekarang  kita kenalam sama anak-anak yang bernaung dibawah So Nyeo Sepuluh Dua (?)
      Kita mulai dari yang tua dulu ya? #tebar kemenyan :D
  1. Windy Rahma Safitri #salah gak? Bodo lah
NamPang                            : Windy, winyoung, leader, si tua, inyong, rahma, WR, dll #peacee
Tempat tanggal lahir       : Yogyakarta, 14 February 1997
Hobby                                   : Dance + Dengerin musik
  • Did You Know?
Windy ini paling gak suka sama orang yang gak bisa jaga omongan, dia benci banget sama ulet bulu, dan karena ini gua sama Dinar sering nakutin dia dengan ulet bulu, yang boleh nangekep dari taneman depan mushollah disekolah #abaikan. Windy ini sama kayak gua, seorang K-POPERS #tebar kokom (?). Dia ini si peringkat pertama diSepuluh dua. Dia itu kalo jiwa papangajinya (?) keluar, bisa mengerikan banget loh. Dia juga selalu kena bully sama gua + amel + dinar :D. Cukup kenalan sama siLeader cerdik ini ya? Next kita lanjut sama yang kedua.

2. Ni Luh Putu Hernita Devi #salah gak? Bodo lah
NamPang                            : Ni Luh, ni luh adi nugroho
Tempat tanggal lahir       : Bekasi, 01 April 1997
Hobby                                   : Renang + Nonton + Shopping
  • Did You Know?
Ni Luh ini kulitnya paling putih diantara kita semua, badannya juga paling tinggi, matanya juga sipit, dan juga termaksud yang paling kalem. Ni Luh ini benci banget sama yang namanya panas-panasan, mungkin takut kulitnya hitam #ehh.. peacee!! Dia suka banget sama yang namanya TIDUR.. dia ini temen sebangkunya si tua eh maksudnya si windy. Ni Luh ini gak bisa naik motor kenceng-kenceng,, hehe.

3. Sri Puji Astuti
NamPang                            : Mas, puji, sir puji, sri puji narmanto, puji panggabean, astut, tuti
Tempat tanggal lahir       : Purworejo, 06 Mei 1997
Hobby                                   : Baca + Dengerin Musik + Nonton TV
  • Did You Know?
Puji ini suka banget megang bunglon, dia itu kalo makan bibirnya lucu :D kadang dia itu bolot banget #peacee, tapi dia jago banget sama yang namanya hitung-hitungan. Dia benci banget sama orang berbohong, padahal sih dia juga suka bohong :D dia itu tukang modus kekelas XI IPA 5, itu tuh ada si MAS NARMANTO :D #ehh. Bisa dibilang dia pendiem, tapi menurut gua dia gak pendiem :p

4. Yutika Fiqri Fauziyah
NamPang                            : Yutik, uyut, tika, firqi, yutika ardiana, emak, putri solo
Tempat tanggal lahir       : Bekasi, 21 Mei 1997
Hobby                                   : Ngarang puisi & syair
  • Did You Know?
Yutika ini paling cantik diantara kita semua, kulitnya juga termaksud putih barengan Ni Luh, dia juga palingggg kalem, dia ini temenn sebangku gua loh #gak nanya :D Kalo ketawa gua suka serem sendiri. Dia ini pemikirannya paling dewasa diantar semuanya. Dia itu suka ketawa, main bareng sama teman-teman, berbuat baik kepada sesama, pengertian, berbagi, banyak yah? Dia paling gak suka kalo dijejelin cicak sama kucing :D Dia ini orang yang suka nyeramahin gua, kalo gua jail gak ketulungan :D

5. Dinar Aliefia Latifahani
NamPang                            : Dinar, dollar, squash, labu keriput, alien, mbel, merem
Tempat tanggal lahir       : Surabaya, 22 Juni 1997
Hobby                                   : Volly + Main
  • Did You Know?
Dinar ini jomblo 15 ahun jalan 16 tahun loh.. Hahahaw :D dia ini atlet volly, badannya termaksud tertinggi juga loh, matanya merem, kulitnya sebelas duabelas sama gua :D Dia ini partner sarap, jail, gila gua loh, dan gara-gara ini gua sama dinar sering disebut DUO GG #yeayyy.. tebar sapu lidi :D Dia itu benci banget sama orang yan pilih kasih, dia benci sama bohong, dia benci dihina tapi kalo cuman buat bercanda sih fine fine aja :D Dia itu suka bnaget sama hidup senang. Gua suka bingung sama suaranya, medok, serak-serak, tapi aneh. Ahh kalo nyeritain anak satu ini, gak selesai-selesai dah catetan gua :D

6. Ghina A’maliah Yuyanti
NamPang                            : Ghina, ghine, bu babeh, istri babeh, ghina bopung
Tempat tanggal lahir       : Majalengka, 26 Juni 1997
Hobby                                   : Nyanyi
  • Did You Know?
Ghina ini disebut-sebut sebagai kembaran gua, tapi katanya sih gak mirip. Tanggal lahir dia sama fira tuh sama-sama 26 Juni, beda jam lahirnya aja, dia lahir didaerah yang sama bareng gua, yaitu MAJALENGKA :D dia benci banget dibohongin sama dijailin. Dia itu suka banget sama yang namanya ngumpul sama temen. Dia pernah nangis sampe bengkak matanya, gara-gara bapaknya sakit #peluk ghina. Dia kalo udah ketawa bikin semuanya jadi ketawa, kalo lagi nyanyi dangdut jogetmya dia yang paling koplak :D

7. Fatihah Sinta Safira
NamPang                            : Fira, fatihah, anak babeh, orjo, si gak tau malu
Tempat tanggal lahir       : Yogyakarta, 26 Juni 1997
Hobby                                   : Membaca + Mendengarkan Musik + Menghayal #gubrak
  • Did You Know?
Dia ini nih Number One ORJO -_- dia kalo makan suka muncrat gak jelas ._. tukang tidur dikelas, tapi yang gua heran dia dapet peringkat sepuluh besar loh o_O dia jago banget ngutak-ngatik foto, dia juga penerjemah bule yang ngajar dikelas gua. Dia itu suka banget sama hari senja, api unggun, bersepeda, puisi, pantai, bunga, cahaya kerlap kerlip, kembang api. Dia benci banget sama ramalan, petir, cacing, topeng. Seperti gua bilang diatas dia punya tanggal lahir yang sama dengan ghina. Dia itu paling sering dateng mepet bel masuk, bareng gua + dinar :D olahraga yang dia bisa hanya renang dan bersepeda, sisanya dia gak bisa -_-

8. Meta Nur Azijah
NamPang                            : Meta, meti, pemakan kuburan, metana, metanol, dan banyak lagi
Tempat tanggal lahir       : Majalengka, 07 Agustus 1997
Hobby                                   : Ngejailin orang + Nonton pertandingan olahraga
  • Did You Know?
Well, gua ini si pembuat semua catetan gajelas ini. Ya gua itu paling tomboy diantara semuanya, gua itu cuek banget, kata temen gua, gua itu orangnya kadang galak + jutek banget. Gua benci banget kalo dibohongin, dan gua benci banget sama hal-hal yang ngebuat gua kagak keliatan cewenya -_- gua juga benci sama orang-orang yang sok berkuasa. Gua suka banget tidur, jailin orang, ngeledek orang, nakut-nakutin bocah-bocah ini :D gua dapet julukan DUO GG bersama dinar #yeayyy.. Gua itu seorang K-POPERS, olahraga yang gua gak bisa cuman berenang -_- Dalam diri gua gak ada yang spesial, jadi gua gak akan cerita banyak tentang diri gua, nanti fans gua makin ngantri lagi.. hehehew :D

9. Amaliah Aulia
Nampang                            : Amel, amel celuller, maknae, si pejalan kaki
Tempat tanggal lahir       : Jakarta, 11 September 1997
Hobby                                  : Berenang
  • Did You Know?
Dia paling muda diantara kita semua, dan cuman dia yang gak jomblo ._. Dia benci banget kalo ditakutin pake kecoa :D dia suka banget sama yang namanya smsan, mungkin smsan sama cowonya #ehh :D dia ini nih tukang palak bekel-bekel kita semua, makannya juga paling banyak o_O mantannya banyak banget, sampe gua aja bingung, dia ini yang paling narsis. Dia punya kakak yang umurnya cuman beda 1 tahun, dan mirip banget sama dia :D


Ahhh... Selesai juga ini catetan, maciwww yang udah baca catetan gak jelas buatan gua :D akhir kata, Assalamu'alaikum #kaborrrrr :D

Komentar

Postingan Populer